Tertatih [Kerispatih – 2010]

— Original Version (Indonesia) —
TERTATIH

aku berjalan di dalam kesendirian
aku mencoba .. mengingatmu dan mengenangmu
aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
karna cintaku, karna rasaku..
yang tulus padamu

begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini

jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus tertatih


— English Version by ratr :D
EXHAUSTED

walking alone on this empty street
i’m trying.. to remember you.. and bring back those memories of you
now i’m torn into more than pieces
because my love,
and my feeling is true for you

i guess i’m falling in too deep
into this mistaken feeling

to be honest,
i can’t stand it,
i won’t be able to do it, never
and now i’m exhausted
i can never deny
all the things that we’ve been through
eventhough i have to be exhausted

Komentar saya:

Lirik lagu barunya Kerispatih, dengan vokalisnya yang juga baru – yang namanya Fandy, yang katanya juga pernah ikutan Indonesian Idol (saya gak terlalu ngikutin Indonesian Idol jadi ya ndak tau :p).. Liriknya seperti biasa, sedikit menusuk, cuma jadi rada aneh aja dengerin Kerispatih tapi dengan suara selain Sammy. Seperti ada yang kurang. Yah, mungkin seiring dengan berjalannya waktu, kuping juga akan terbiasa mendengarkan Kerispatih dengan vokalis barunya ini.. -_-”

Anyway, jikalau ada kesalahan/ ketidaktepatan pemilihan kosakata dalam men-translate lirik bahasa Indonesia ini ke bahasa Inggris, mohon koreksinya ya.. (CMIIW) :)

Tinggalkan Balasan

