Februari Ini

Terlihat ada perbedaan yang signifikan antara masa-masa itu (masa kuliah Pak Budi) dengan saat ini. Dulu rasanya semangat sekali posting di blog, tapi sekarang…… :D Tapi sedikit surprise juga karena pengunjung blog ini masih adaaa aja :)

Uhm, well, terakhir kali saya posting geje disini adalah sekitar pertengahan bulan Januari. Bulan ini, belum satu tulisan pun saya masukkan ke blog ini. Hari ini adalah hari terakhir bulan Februari. Saya tidak ingin melewatkan bulan ini tanpa posting apapun. Jadi, saya posting hari ini, walaupun tulisannya juga nggak penting-penting banget. :P

Tentang Februari. Ya, Februari adalah bulan yang penting bagi saya. Mengapa demikian? Tentunya karena saya lahir di bulan Februari, jadi setiap tahunnya, digit umur saya mengalami increment 1 angka. Tahun ini, counter-nya sudah mencapai angka 24. Subhanallaah, tidak terasa sudah sebanyak ini. Haha.

Ada yang berbeda di ulang tahun saya kali ini. Jika sebelum-sebelumnya saya selalu senang jika ada banyak orang yang ingat ulang tahun saya, menulis di wall facebook saya, sms mengucapkan selamat, dll dll, tahun ini saya bersyukur karena tidak banyak yang ingat. Satu-satunya wallpost yang ada hanyalah dari adik saya, itu pun hanya kata “Slameeet”. Haha. Teman-teman selain teman sekelas di S2 ini pun sepertinya tidak ada yang ingat. Totalnya, yang mengucapkan selamat ulang tahun kali ini hanya ibu, adik, moto-kare, dan teman-teman S2. Lainnya sepertinya lupa jika saya beranjak 24. Alhamdulillaah yah, semoga semua mengira saya masih 23. Biar awet muda. :D * lha ngapain di-post di blog kalo gak pingin orang lain tau.. xD *

Jika diingat-ingat lagi, sepertinya peristiwa menjelang ulang tahun saya kali ini juga absurd sekali. Mulai dari kepergok habis nangis, konflik di satu episode ‘Cinta Ratri’ new season, listrik di kost konslet, kecapekan sampe tepar, sumpah geje abisss. Kemudian tibalah hari ulang tahun. Dan setelah hari itu, rasanya suasana hati sedikit berubah. Berubah menjadi sedikit lebih kuat, sedikit lebih stabil, dan jauh lebih kebal terhadap offensive attack. :D

Anyway, here is the first pic I took on my birthday. Kombinasi orang kurang makan, kurang tidur, overdosis galau, kehabisan pelembab, habis sakit, dan tentunya pertambahan usia. B-)

ratr

Bandingkan dengan my birthday 4 tahun yang lalu. How I miss those chubby cheek.. xD

ratr

Still, rasanya masih banyak yang perlu diperbaiki dari saya. Harus lebih disiplin, berusaha lebih keras melawan rasa malas, menurunkan level kegejean, menjaga kesehatan, menormalkan pola makan, dan banyak lagi yang lainnya. Pokoknya harus jadi orang yang lebih baik lagi tahun ini. Semoga bisaaa. :)

9 thoughts on “Februari Ini

  1. wow mba…beda banget..tapi insya allah mba..seiring waktu berlalu..mba akan bisa seperti itu lagi dan mendapatkan yang jauh lebih baik lagi..semangat selalu ya mba :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s