Nomor Telepon BNI Syariah Buah Batu (Bandung)

Just in case ada rekan-rekan yang mencari nomor telepon BNI Syariah Bandung (yang berlokasi di Buah Batu) di internet dan menemukan nomor telepon ini: (022) 7322245 – 7322246 — dengan ini saya beritahukan bahwa nomor telepon tersebut SALAH.

Saya memang bukan pegawai BNI Syariah, tapi saya adalah nasabah yang karena satu dan lain hal butuh menelepon bank tersebut. Saya kurang tahu mengapa banyak situs yang menyatakan bahwa nomor telepon BNI Syariah Buah Batu Bandung adalah seperti yang tertera di atas. Namun saya berani menjamin apabila anda menelepon nomor di atas, anda akan tersambung dengan TOKO SEPATU. Entah toko sepatu apa. Yang jelas, orang yang menjawab telepon mengatakan bahwa nomor tersebut adalah nomor telepon toko sepatu, bukan BNI Syariah. Mengapa saya tahu? Karena saya pernah menelepon nomor tersebut 2 kali. Dan sepertinya juga bukan sekali itu saja ada orang yang salah telepon. xD

So then, how? Clueless? Tenang. Ada juga kok situs yang memajang nomor telepon yang valid. Nah, disini saya juga ingin berbagi nomor telepon BNI Syariah cabang Buah Batu Bandung, agar anda tidak mengalami kesalahan yang pernah saya alami.

Nomor telepon BNI Syariah Bandung adalah (022) 7314546, 7323142, 7323143

Insya Allah valid. Asli. Sudah pernah saya telepon 3 kali, hehe. Kalo masih belum percaya, boleh cek sendiri di www.bnisyariah.co.id.

Well then, semoga bermanfaat. :)

4 thoughts on “Nomor Telepon BNI Syariah Buah Batu (Bandung)

Tinggalkan Balasan

