Seperti Bidadari

Asal mula cerita saya kali ini adalah ketika sekitar 2 tahun yang lalu saya membantu mbak kos saya mengerjakan tesis. Sebut saja mbak Ratih, nama sebenarnya, kuliah S2 di jurusan Teknik Industri ITS. Waktu itu, dia ngambil topik perhitungan cost segala macam (saya sendiri tidak terlalu paham sebenarnya xD). Kemudian, agar perhitungan itu dapat disimulasikan, dia meminta bantuan saya untuk membuat aplikasinya. Saya pun membantu, walaupun kurang maksimal, karena waktu itu saya juga sudah bekerja sehingga kurang waktu untuk ngoprek lebih lanjut. *alasan wae :P

Oke, cerita bantuin tesisnya cukup sampai di situ saja.

Nah, satu tahun yang lalu, mbak Ratih main ke rumah. Waktu itu, saya sudah kuliah di Bandung, tapi sedang libur sehingga sempat pulang ke Malang. Mbak Ratih memberi saya sebuah kotak kado yang berisi banyak sekali bros, katanya sebagai tanda terima kasih. Alhamdulillaah.. Walaupun saya sebenarnya juga tidak terlalu masalah jika tidak diberi apa-apa, cause I was glad I could help her :)

Anyway, kotak berisi bros itu saya bawa ke Bandung. Saya simpan di laci. Sudah.

Dan sampai beberapa hari yang lalu saya kira di dalam kotak itu hanya ada bros..

Beberapa hari yang lalu, ketika sedang mencari amplop di laci, saya baru memperhatikan bahwa di dasar kotak bros itu ada amplop. Saya mengambil, lalu membukanya, lalu kaget. Ternyata di dalamnya ada uang beberapa ratus ribu.

Masya Allah! ~_~’a

Setelah sekian lama, saya baru tau bahwa ada amplop berisi uang di dalam kotak bros itu.

Seketika teringat kisah bidadari di legenda Jaka Tarub, yang menemukan selendangnya di bawah persediaan beras. Dan saya seperti bidadari itu.  Ahahahaha.. (゜゜;)\( ̄▽ ̄;)

PS:
Alhamdulillaah.. Kalau sudah rezeki, ga akan kemana kok :)

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan
(QS Ar-Rahmaan)

Tinggalkan Balasan

