I Know

[Japanese & Romaji ~ Taken from DBSKCassindo]

どこまでなら君の事を愛していいの?
Doko made nara kimi no koto o aishi te ii no ?
絡めた指を今ほどいても
karame ta yubi o ima hodo i te mo
二人はまた逢えると言って
futari wa mata aeru to itte

好きだよ
suki da yo

昨日の夜も一昨日の夜もずっと
kinō no yoru mo ototoi no yoru mo zutto
君を思っていたんだバカだね
kimi o omotte itan da baka da ne
目の前にいても離れていても
me no mae ni i te mo hanare te i te mo
心、 君のところ
kokoro, kimi no tokoro

胸ん中にしまう事が
mune n naka ni shimau koto ga
僕には正解だったんだね
boku ni wa seikai datta n da ne
それぞれに居場所がある
sorezore ni ibasho ga aru
そんな事分かってる
sonna koto wakatteru

どこまでなら君の事を愛していいの?
doko made nara kimi no koto o aishi te ii no ?
絡めた指を今ほどいても
karame ta yubi o ima hodo i te mo
二人はまた逢えると言って
futari wa mata aeru to itte

嬉しい時も落ち込んだ時もずっと
ureshii toki mo ochikon da toki mo zutto
君を想っていたんだ ダメだね
kimi o omotte i ta n da dame da ne
現実は超えられない
genjitsu wa koerare nai
そんな事わかっている
sonna koto wakatte iru

叶わない恋と知っていても
kanawa nai koi to shitte i te mo
溺れてしまう
obore te shimau
抱きしめる度に寂しさが
dakishimeru tabi ni sabishi sa ga
何回も込み上げてくるけど
nan kai mo komiage te kuru kedo

君の匂いが君の形が
kimi no nioi ga kimi no katachi ga
僕の隙間を埋めていくよ
boku no sukima o ume te iku yo
一度だけでいいから
ichi do dake de ii kara
素肌まで感じたい
suhada made kanji tai

どこまでなら君の事を愛していいの?
doko made nara kimi no koto o aishi te ii no ?
絡めた指を今ほどいても
karame ta yubi o ima hodo i te mo
二人はまた逢えると言って
futari wa mata aeru to itte

どんなに ただ君のことを 愛したくても
donnani tada kimi no koto o aishi taku te mo
君を幸せにできるのは僕じゃない
kimi o shiawase ni dekiru no wa boku ja nai
本当はわかってる
hontōwa wakatteru

君をただ好きなのに
kimi o tada suki na noni

sulur-sulur

[Indonesian Translation]

Sampai kapan dan sedalam apa aku bisa mencintaimu?
Walaupun aku tak menggenggam jemarimu lagi saat ini
Katakanlah bahwa kita masih dapat bertemu lagi

Aku masih mencintaimu

Kemarin, bahkan sebelum kemarin, hingga larut malam
Aku memikirkanmu, Betapa bodohnya aku
Tak peduli kau ada atau tiada di hadapanku
Hatiku selalu bersamamu

Apakah salah jika aku memendam rasa ini sendiri?
Setiap orang memiliki tempatnya sendiri
Aku tahu

Sampai kapan dan sedalam apa aku bisa mencintaimu?
Walaupun aku tak menggenggam jemarimu lagi saat ini
Katakanlah bahwa kita masih dapat bertemu lagi

Saat aku bahagia, saat aku sedih
Aku selalu memikirkanmu, betapa bodohnya aku
Waktu telah berlalu
Aku tahu

Aku terlalu mencintaimu, walaupun tiada harapan untuk cintaku
Aku kesepian tiap kali aku memelukmu
Aroma tubuhmu, bayanganmu
Memenuhi kekosongan di hatiku
Sekali saja, aku ingin merasakan kehadiranmu

Sampai kapan dan sedalam apa aku bisa mencintaimu?
Walaupun aku tak menggenggam jemarimu lagi saat ini
Katakanlah bahwa kita masih dapat bertemu lagi

Tapi walaupun aku hanya ingin mencintaimu
Orang yang dapat membuatmu bahagia bukanlah aku
Aku tahu

Aku.. hanya ingin.. mencintaimu
sulur-sulur

[My Comment]

Lagu ini adalah single Jepang terbaru dari Tohoshinki (TVXQ), yang diluncurkan di penghujung tahun 2012. Kali ini, lagunya cukup mellow tapi cukup easy listening. And one important thing about this single is: I must admit that they look so handsome and mature in the MV! Aigooo.. x_x

Well, masih seperti kebanyakan lagu mellow dari mereka, temanya galau. Gagal move on banget. Pas sekali untuk orang Indonesia yang sepertinya sedang didominasi oleh orang-orang galau. Buktinya, kalo ada yang bikin lagu galau pasti laris. Umm, sebenarnya saya juga masih kurang paham sih, lagu galau diciptakan karena banyak orang yang galau, ataukah sebaliknya, orang jadi galau gara-gara sengaja “dikondisikan” dengan banyak lagu galau? Well, it could be one of them, it could also be both.

Buat yang masih galau karena gagal move on, sabar aja ya.. Lagunya gak usah dihayati bener-bener, biar gak tambah galau. :)

Buat cassies yang masih berharap-harap cemas, pingin mereka berlima lagi, sabar juga ya.. :D *iyah, sabar <~ jawab sendiri*

By the way, this song reminds me of the legendary tale of..

TARAA!!

mrastel

:D :D :D

Well, just ignore the previous sentence.

Tinggalkan Balasan

