If I Were (내가 만일)

한 글 and Romanization

내가 만일 하늘이라면
naega manil haneuriramyeon
그대 얼굴에 물들고 싶어
geudae eolgure muldeulgo sipeo
붉게 물든 저녁 저 노을처럼
burkge muldeun jeonyeok jeo noeulcheoreom
나 그대 뺨에 물들고 싶어
na geudae ppyame muldeulgo sipeo

세상에 그 무엇이라도 그대 위해 되고 싶어
sesange geu mueosirado geudae wihae doego sipeo
오늘처럼 우리 함께 있음이 내겐 얼마나 큰 기쁨인지
oneulcheoreom uri hamkke isseumi naegen eolmana keun gippeuminji
사랑하는 나의 사람아 너는 아니
saranghaneun naui sarama neoneun ani
워~ 이런 나의 마음을
wo~ ireon naui maeumeul

Indonesian Translation

Andai aku adalah langit
Aku ingin memberi warna di wajahmu
Seperti semburat jingga di langit senja
Aku warna itu mewarnai pipimu

Aku ingin menjadi apapun di dunia ini untukmu
Bersama denganmu seperti hari ini, aku sangat bahagia
Sayangku, apa kau tahu isi hatiku?

[Komentar mbak Uwenk]

Huwek gombal.. ㅋㅋ ;P ~ But well, it’s actually cute if you know the story behind this song. Just an innocent love from a child-like man. Penasaran? Coba saja nonton drama Good Doctor.

Sebenarnya saya ingin menuliskan resensi drama tersebut (Good Doctor), tapi waktu luang saya belum cukup banyak, hehehe. Jadi untuk saat ini, saya tuliskan dulu lirik dari salah satu OST-nya. Lumayan, nggak perlu banyak waktu kalo nulis beginian. Copas lirik, edit-edit, mikir dikit buat translate dari terjemahan bahasa Inggrisnya yang banyak beredar di internet, jadi deh. :D

Lagu ini adalah salah satu OST-nya yang dinyanyikan oleh pemeran utamanya sendiri (Joo Won). For an actor, I think he has a beautiful voice – much better than Joong Ki’s ㅋㅋ. Di lagu ini juga suaranya lumayan soothing, berasa denger suaranya Kim Jae Joong kalo pas nyanyi lagu slow (but of course JJ’s voice is muuuuuch more beautiful :D). Ya lumayan lah kalo pingin dengerin lagu Korea yang genre-nya kurang mainstream. :)

Okedeh, sekian dulu update hari ini. Agak maksa sih. Kalo dibilang nggak terlalu penting ya memang nggak penting xD. Tapi ya gapapa lah. Yang penting posting, karena mulai hari ini saya niat kembali untuk merutinkan menulis.

Tinggalkan Balasan

