4 thoughts on “Tokopedia password?

  1. Wah, sis, ternyata masalah kita hampir mirip ya. Td saya sdh berkali2 complain ke tokped, tp jawabannya gak memuaskan semua. Akhirnya saya inisiatif ubah kata sandi.Saya skrg lg nunggu email dr tokopedia. Tp kok sdh 10 mnt blm muncul2 ya. Apa lbh lama lg? Tolong dijawab ya.. Thk sis..

    • Sekarang gimana? Udah ada email kah? Klo belum, coba cek di folder spam. Atau kalo nggak, ya minta dikirim email baru lagi aja.
      Saya dulu kayaknya nggak terlalu lama sih nunggunya.
      Email yang dimasukkan sama dengan yang biasa dipake login di fb/g+ kan?

      • Halo mas, budayakan membaca sampai selesai ya. Jawaban dari pertanyaan anda sudah ada di tulisan saya di atas, tinggal ikuti langkah-langkahnya saja. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s